Home » » Cream Wajah Deoonard

Cream Wajah Deoonard

Posted by Deoonard Cream on Selasa, 27 Juni 2017



cream-wajah-deoonard
Cream Wajah Deoonard Whitening 7 days terbuat dari bahan yang alami, aman dan tanpa efek samping. Dengan kandungan Pearl Ekstract, Vit C, E dan Anti Microbial, juga Double TitaniumDioxide, Zinc Oxide, Allantoin sangat baik untuk mengatasi problema jerawat batu, jerawat meradang dan mencegah jerawat datang kembali. Kandungan bahan bahannya nya yang lebih lengkap menjadikan produk ini efektif dan lebih nyata hasilnya untuk whitening atau memutihkan kulit wajah dan membasmi acne yang disebabkan oleh infeksi bakteri.
 
Kecantikan seseorang pasti akan terganggu jika timbul masalah pada kulitnya, seperti misalnya saja ketika timbul jerawat. Jerawat sendiri merupakan suatu kondisi dimana pori-pori kulit tersumbat dan akhirnya menimbulkan kantung nanah. Siapapun pasti pernah mengalami problema jerawat dimana tumbuhnya jerawat di bagian kulit khususnya kulit muka. Apabila sudah timbul jerawat di bagian wajah, pasti kita merasa kesal karena memang jerawat sulit dihilangkan. Apalagi timbul flek hitam akibat bekas jerawat .

Obat untuk menghilangkan jerawat kini sudah banyak tersedia, namun sering timbul kembali. Deoonard cream wajah efektif menghilangkan jerawat batu, jerawat bernanah yang sulit untuk diatasi. Deoonard merupakan solusi yang tepat dan direkomendasikan bagi para remaja yang menderita jerawat yang membandel.

Ciri-ciri Deoonard palsu adalah tidak adanya tulisan: DEOO pada pot bagian bawah, dan tidak adanya hologram silver pada kemasan.
Efek samping Deoonard tidak ada, demikian juga bahaya cream deoonard asalkan anda membeli produk yang asli tidak palsu disini ! Cream Deoonard bebas merkuri dan bahan berbahaya lainnya.

Cream Wajah Deoonard memiliki Khasiat Utama


- Memutihkan wajah secara alami
- Mencerahkan Wajah
- Mengencangkan wajah
- Mengurangi kadar minyak pada wajah
- Menutrisi lapisan kulit agar kenyal, lembut dan halus
- Mengurangi dan mencegah timbulnya komedo pada wajah
- Menghilangkan bintik bintik pada wajah
- Menghilangkan flek hitam bekas jerawat
- Mencegah timbulnya keriput/penuaan dini


Selain itu Cream Wajah Deoonard bermanfaat



* Mengeringkan jerawat yang meradang.
* Menghilangkan semua jenis jerawat seperti : jerawat batu, jerawat bernanah , jerawat menahun, komedo,bintik-bintik merah dan lainnya.
* Mencegah munculnya jerawat baru.
* Aman bagi kulit, bagi kulit yang sensitif sekalipun.
* Menghilang bopeng, noda hitam atau flek hitam.

Cara Pemakaian Cream Wajah Deoonard



Bersihkan wajah, dan oleskan cream pada wajah, dan ratakan ke seluruh bagian wajah sambil dipijat lembut. Gunakan Deoonard Whitening Cream  A untuk siang dan cream B untuk malam di seluruh wajah. Cream siang A dioleskan tipis pada wajah sampai rata (boleh ditimpa dengan bedak dan make up lainnya. Cream malam B dioleskan tipis sebelum tidur agar cream meresap dengan sempurna.

Harga tertera adalah harga satuan per paket, terdiri dari:
Cream siang 25 gr
Cream malam 25 gr
Sabun antiseptic/whitening hijau/hitam 100 gr


Hubungi Customer Service “Gracia Store”:
SMS/WA: 087878540979 ; pin BB: D3A7D414
email: iwankres67@gmail.com
Norek. BCA / Mandiri / BRI

Cream Wajah Deoonard



0 komentar:

Posting Komentar

.comment-content a {display: none;}